Pages

Thursday 5 May 2011

Kencan dengan Konservasi

Not my patient's but just ilustration ^_^


Saya mau mencoba menulis postingan untuk satu hari ini dalam hari yang sama. Berhubung saya kuatir kalau-kalau nanti koneksinya lemot (maklum beli paket internet yang murah), jadi saya mau mereviewnya sekarang aja.

Mulai hari ini saya secara official mulai ada di stage Konservasi Gigi (meski saya inhal). Saya mendapat jatah waktu satu setengah bulan untuk menyelesaikan segala prerequisites saya (baca postingan sebelumnya). Banyak sekali yang harus saya lunasi, termasuk mahkota jaket, perawatan saluran akar, tumpatan klas IV dan log. Hyah-hyah-hyah! Bahkan log haripun saya inhal. Semangat!!

Saya hari ini menambal gigi seorang pasien. Kavitas klas I resin komposit. Ok-ok aja! Sip, I think I'm doing good here. Saya juga sudah kontrol pasien GTSL (Gigi Tiruan Sebagian Lepasan) saya. Psst! Bahkan ditraktir maem di Feskul. Hyah, betapa beruntungnya saya hari ini. Alhamdulillah. Lain kali lagi ya, Bu (Nih ngelunjak! Menghindar sambitan celurit Nila. Hehe). Yeah, tapi yang terpenting Arigatou gozaimasu!

Sebenarnya hari ini saya ada dua pasien konservasi. Tapi yang satu belum bisa ditambal hari ini, jadi janjian buat hari Senin. Moga-moga aja lancar. Kayaknya juga bisa di ekso gigi kanan dan kirinya. Itu buat Nila dah.

Hmm, speaking of which. Hari ini Frankenstein kepalanya pusing, jadi setelah bangun pagi, dilanjutin bobo lagi. Agendanya hari ini? Saya rasa dia mengurus pin ATMnya. Yep, semua memang gara-gara saya (baca postingan sebelumnya). Maaph ya, gomen nasai. Eia, hari ini tim pendakian Merbabu ada briefing lagi loh, kayaknya mau final check. Saya juga besok berencana belanja konsumsi selama kami mendaki Merbabu. Psst, saya akhirnya berhasil meyakinkan ibu dan ayah saya supaya mengizinkan saya naik Merbabu. Awalnya soalnya belum boleh. Tapi alhamdulillah dah dibolehin. Eia, ini Insya Allah akan menjadi pendakian perdana saya. Saya mau coba pakai carrier yang tingginya hampir sama dengan tinggi badan saya. Hehe.

No comments:

Post a Comment

Hai! Silakan sharing pengalamanmu disini ya. Makasiiiiih~~~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...