Pages

Monday 14 November 2011

I Like You (?)

Baiklah...saya rasa saya terinfeksi oleh satu situs gokil ini. Namanya 9gag.com. Awalnya sih karena banyak postingan di salah satu forum yang bawa-bawa meme. Saya awalnya nggak ngeh ada yang datang ke festival Jejepangan pake topeng "troll face", tapi salah satu temen bilang kalo itu meme. Haish...berhubung saya nggak tahu dan dia juga nggak mau jelasin panjang lebar, akhirnya dia nyodorin saya salah satu situs yang sering banget posting meme (9gag.com). Beberapa kali saya datang ke sana, nggak terlalu mudeng, tapi akhirnya setelah lihat-lihat postingannya, jadi mudeng dan ngerti maksud rage comic yang dipasang di sana. Dan sepertinya, saya bakalan sering posting mengambil sumber dari sana. Soalnya ternyata banyak postingan tentang kucing. Kya-kya-kya~~~

Buat perkenalan, sepertinya saya posting gambar di atas dulu soalnya alasan menyukai seseorang itu ternyata sangat bervariasi. Salah satunya alasan di atas. Hhehe~~~

No comments:

Post a Comment

Hai! Silakan sharing pengalamanmu disini ya. Makasiiiiih~~~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...