Pages

Saturday 20 August 2011

Kok Sekarang Authornya Ada Dua?

Mungkin ada yang bertanya-tanya (kalau ada sih), kenapa sekarang author atau kontributor blog ini ada dua orang. Kalo memang nggak ada yang penasaran sih nggak papa, tapi berhubung saya pengen sedikit curcol (loh?), jadinya akan saya jabarkan fakta-faktanya <<< percaya diri banget :x. Seperti biasa, gaya penceritaan saya bakalan panjang dan kemana-mana. Malah bisa jadi OOT karena keseringan ngalor ngidul nggak jelas. Nah kalimat-kalimat saya sebelumnya juga jelas udah OOT dari topik yang ingin saya ceritakan!

Oke, ceritanya bermula sekitar beberapa saat yang lalu. Saya, Pepper juga disebut dengan Yuki ato Yukikawaii. Oke, wajah saya standar tapi saya mengklaim diri saya sebagai kawaii, anggaplah itu sebagai salahs atu sisi narsis saya... ;)

Semua itu bermula karena saya mengurus beberapa blog sederhana dan jadi-jadian, ada blog tentang kegilaan saya sama hal-hal yang berbau otaku, lalu juga ada yang tentang informasi seputar perempuan (oh ya! Saya menyukai topik tentang perempuan), juga tentang online-shop. baru-baru ini saya juga mengurus satu lagi blog tentang lingkungan, entah kenapa itu saya buat untuk memuaskan hasrat mengetahui alam lebih baik :$ (nggak nyambung banget ya). Terus tentu saja, blog saya yang pertama, tentang artikel kesehatan gigi dan topik yang saya cintai (hipertensi dan diabetes mellitus), tentu saja saya juga suka topik kesehatan yang laen. Saya bahkan berencana membuat satu blog lagi yang saya khususkan berbahasa Inggris. Tapi belum nemu tema dan format yang tepat. Soalnya saya pengen terus menjaga dan mengasah kemampuan bahasa Inggris saya. lagi-lagi ngomongin ambisi!

Nah...
Karena saya mengurusi lima blog dan kemungkinan mau nambah lagi, jadi saya memerlukan akses yang cepat dan kalau bisa satu gerbang. Karena setelah saya jajal, blogger nggak bisa digunakan untuk login dengan user yang berbeda dalam satu PC. Dan itulah yang memegang kunci mengapa saya sekarang membuat kebijakan baru :x, yaitu membagi dua dengan Frankenstein tentang bagaimana supaya saya mudah, Frankenstein juga mudah. Win-win solution!

Kalau saya harus bolak-balik log-in lalu log-out akun yang berbeda secara terus menerus, saya mungkin bisa bingung dan akirnya nggak tahu lagi musti gimana <<< sumpah, ini bener-bener lebai!

Dan, akhirnya, kami sepakat untuk melakukan hal ini. Blog yang kami susun berdua ini tentu saja juga mempunyai dua kontributor dong :$.

Selanjutnya, Frankenstein, ayo kita nulis lagi!
Blog yang udah diperbaiki layoutnya ini jangen dianggurin lagi...
:D

No comments:

Post a Comment

Hai! Silakan sharing pengalamanmu disini ya. Makasiiiiih~~~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...