Pages

Tuesday 16 August 2011

Do You Remember What Day is Today?

Halllooooooooooooooooooooo.....!!!!
Bagaimana kabar hari ini? Haish...malah ngomongin cuaca! Kalo gitu pertanyaannya saya ganti! Gimana layout yang baru sekarang? Semoga nggak terlalu berat ya. Saya udah mencoba untuk mengoptimalkan widget dan pemilihan layout. Semoga nggak terlalu lama lagi nge-load-nya. Saya udah membuang widget yang nggak terlalu guna. Tadinya sebelum dibuang widget-widget yang kurang penting, waktu loadingnya 0,54 detik dan sekarang setelah melakukan beberapa pemeliharaan, jadinya adalah 0,25 detik! Lebih cepet setengahnya kan? Ngukurnya melalui http://www.iwebtool.com/tool/tools/speed_test/speed_test.php?domain=http%3A%2F%2Fpepperfrankenstein.blogspot.com%2F

Ok!
Sekarang kita masuk ke topik utama ya...tadi itu kayak semacam intro aja. Xixixi...
Saya sekarang menjadi kontributpr di blog ini, sharing sama Frankenstein biar nggak bolak-balik log-in dan log-out ke akun yang berbeda tiap saat mau apdet blog.

Dan, yang paling penting yang ingin saya sampaikan adalah:

Happy Birthday, Frankenstein
May all what you wish come true

Semoga hari ini menyenangkan yaa...♥

No comments:

Post a Comment

Hai! Silakan sharing pengalamanmu disini ya. Makasiiiiih~~~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...