Pages

Thursday 4 April 2013

What a LITTLE Surprise dan GI Joe Retaliation

Jadi....
Hari Kamis, Numa ternyata maen ke kosan saya. Mw menghabiskan sisa liburannya bersama dengan saya. Hahaha! Impulsif banget! Berangkat dari Semarang pagi sekitar jam 0930 dan baru nyampe Yogya sekitar jam 1530. MACET parah! Sebenernya kejutan, tapi Frankenstein ternyata memberitahu saya sebelumnya dan menghimbau supaya saya terkejut :P. Dasar! Padahal hari itw, saya ada janjian sama temen-temen Ecorey mw nonton GI Joe Retaliation di EMpire XXI....dan saya meminta tolong si pembeli tiket untuk menambahkan satu lagi seat untuk adek saya (tapi posisinya, Numa belum tahu).

Paginya, saya dimintain tolong sama Nila nganterin dy survei panti asuhan Atap Langit. Karena kami belum tahu tempatnya, jadi sempet bertanya kepada dua orang yang berbeda untuk mengetahui tempatnya. Saya tahunya, Atap Langit ada di sekitar Jogjatronik, jadi saya meminta Nila untuk pelan-pelan ketika kami mendekati Jogjatronik. Alhamdulillah, kami menemukan tempatnya. Setelah memperkenalkan diri, kami mengatakan bahwa akan melakukan kunjungan ke panti sekitar tanggal 14 April dan mulai menyusun rencana mw ngapain aja ^w^.

Sorenya, Numa dateng dan setelah beberapa saat saya akhirnya bilang kalo sebenernya saya udah tw dy mw maen ke Yogya karena diberitahu sama Frankenstein HAHAHA! Frankenstein sempet ngambeg bentar karena mengatakan saya nggak asik :P. Humph! Saya kan nggak pernah bilang bahwa saya bakalan pura-pura nggak ngerti kalo Numa mw maen ke Yogya :P. Lagian, Numa juga nanyain, kenapa saya bisa beli tiket GI Joe-nya sampe dua. Hmmm....kenapa ya?

Sebenernya lagi...Numa itw lagi pusing fisiologis karena nggak biasa sama perjalanan darat kali ini. Dy muntah dua kali...sarapan buburnya keluar, di atas bus diisi tahu eeeehhh...keluar juga ckckck....akhirnya sebelum pergi nonton, kami maem sate dulu di Samirono hihihi....^w^. Numa cerita kalo ternyata dy pernah maem ke Samirono sebelumnya.

Jiah! Kami telat nih dateng ke Empire-nya. Numa males-malesan soalnya dy lagi pusing banget habis perjalanan darat lama -__-. Kami telat hampir 25 menit yare-yare....


Overall, saya menikmati filmnya. Action dan suspennya dibangun dengan baik. Aktor dan aktrisnya juga banyak yang eye-candy. Dan yang paling penting...ada Bruce Willis! Nggak peduli filmnya jelek kek apa, asalkan ada Bruce Willis maen di film itw, keknya saya bakalan nonton ^w^. Numa naksir sama Storm Shadow-nya (soalnya aktornya sama dengan yang maen di IRIS).

Setelah selesai nonton, saya membayar tiket GI Joe ke Agus dan kami berfoto-foto bareng. Capek habis nonton, sampe kosan kami ketiduran.

No comments:

Post a Comment

Hai! Silakan sharing pengalamanmu disini ya. Makasiiiiih~~~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...