Pages

Sunday 26 February 2012

Wedding Proposal

Mencoba membuat surprise untuk pepper pott ternyata susahsusah gampang, padahal saat pulang sudah tinggal hitungan hari. Akhirnya setelah searching-browsing sanasini saya memutuskan untuk bikin video wedding proposal dari gabungan vocaloid, fotofoto dan meme.
Sempat stress juga pas ouji -notebook saya- kehilangan semua datanya, ampun deh padahal semua bahan video ada di ouji. Setelah 3 hari kurang tidur dan makan, akhirnya saya berhasil merecovery semua datadata ouji menggunakan testdisk, yyeeyy ^_^

Tanggal 20 Februari 2012 saya memberanikan diri untuk nayangin videonya sebagai intro sebelum nonton film Date Night di movie box seturan. Awalnya pepper pott nggak curiga pas vocaloidnya dimulai sampe ending vocaloid. Diakhir keseluruhan video, momennya pun tiba, saya bertumpu dengan satu lutut sembari membuka kotak cincin dan bilang “Will you marry me?” nggak berapa lama saya mendengar kata “Yes” meluncur dari bibir pepper pott. -ohh senangnya hati ini- tapi sayang banget gak ada dokumentasi ekspresi pepper pott saat dilamar.

Setelah lamaran personal ke pepper pott, kayaknya kurang lengkap kalo belum nyampein lamaran ke ortunya pepper pott. Tapi naas sebelum lamaran, saya dan pepper pott kecelakaan. Pepper pott jatuh dari motor saat ujung mantel hujannya masuk ke gear motor, cukup lama untuk bisa ngelepasin pepper pott dari jeratan mantel, tapi Alhamdulillah banyak pengendara lain yang membantu kami hingga pepper pott tiba di IGD RS Sardjito –terima kasih buat yang telah membantu kami saat itu, semoga kebaikan kalian mendapat balasan yang manis dari Allah, aaminn–

Pepper pott didiagnosa mengalami gegar otak ringan –oh my baby semoga pepper pott baikbaik saja–
Alhamdulillah setelah perawatan 2 malam di RS Sardjito, pepper pott semakin membaik. Sorenya selepas pulang dari RS, pepper pott dijemput sama pampak dan mami -ortu pepper pott-. Mungkin ini kesempatan saya untuk melamar pepper pott secara langsung ke ortunya ^_^ –awalnya saya belum punya kesempatan main ke semarang, rencana dari pepper pott hanya jalanjalan di jogja selama saya pulang–

Malam sebelum saya kembali ke jogja, saya memberanikan diri untuk ngelamar langsung ke pampak dan mami, awalnya dag dig dug juga ngelamar anak seorang doktor dan profesor, tapi Alhamdulillah semua lancar, saya berhasil menyampaikan maksud saya dengan baik, berarti tinggal menunggu pertemuan keluarga sebagai lamaran resminya ^_^

No comments:

Post a Comment

Hai! Silakan sharing pengalamanmu disini ya. Makasiiiiih~~~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...