Pages

Friday, 5 April 2013

Road to Wedding Day: Ambil Cincin, Belanja Sabun dan Sampo

Jadi, pagi ini saya ditemenin sama my Sister, Numa-chan mau ngambil cincin. Tapi kegiatan kami pagi itw nggak langsung ke TKP. Setelah mandi pagi, saya ngajakin Numa sarapan, tapi berhubung Numa musti beli Melilea dulu, jadi dia cuman pesen teh panas aja. Kami sarapan di Syarifah, saya pesen mie yamin polos manis dan es teh...dan dua tusuk bakso ikan ding ^w^. Enak! Alhamdulillah. Btw, ada dua rombongan pengamen, rombongan pertama suaranya pas-pasan, sedangkan pengamen yang kedua suaranya lebih pas-pasan :P. Habis sarapan, kami ke ATM sebentar (atau....nggg...keknya kami ke ATM baru pergi sarapan deh!).

Setelah itw, kami mencari kantor Melilea dan berhubung saya cuman ngandelin peta yang saya cari semalam sebelumnya, jadi saya meluncur menuju Ring Road Utara menuju kawasan Jombor. Dan....saya kena troll! Sebagai informasi, sampai saya menulis postingan ini, di perempatan Jombor sedang aja pekerjaan jalan pembuatan fly-over yang akibatnya, kami harus memutar U-turn lumayan jauh untuk sampai ke utara. Sampai di pertigaan tertentu, saya udah curiga bahwa sepertinya kami nyasar dan memutuskan untuk bertanya. Dan kami ternyata emang nyasar! Jalan Magelang KM 4,8 itw sebenernya ada di sebelah SELATAN Ring Road Utara Jombor dan bukan sebelah utaranya. Scumbag map! Long story make short, kami memutar kembali ke arah selatan...yang artinya, saya musti ambil jalan ke timur dulu, memutar di daerah Monumen Yogya Kembali dan melaju ke arah barat untuk menuju ke selatan. Okok...saya tidak mengeluh -__-. Di deket perempatan Jombor, ada motor gila yang jalannya geje rada nyerempet-nyerempet....ternyata dia dipepet sama dua motor polisi untuk dihentikan di perempatan. STUPID SWAG! Keknya dia ngelanggar tapi malah lari ngacir deh! Udah bikin kami berdua jantungan!

Akhirnya sampai di kantor Melilea, Numa beli dah itw keperluannya. Saya nungguin dan habis itw capcus menuju ke LBC. Ampun, panas banget cuaca siang itw T^T. Numa beli keperluannya di LBC dan setelah itw kami meluncur ke Kota Gede. Untunglah, saya memakai kaus tangan untuk melindungi tangan saya yang udah gelep .__. dan ada salah seorang pengemudi mobil yang gentleman, membiarkan saya menyeberang duluan di dekat Kebun Binatang Gembira Loka. Saya memberinya gesture jempol sebagai ucapan terima kasih. Dan...kami akhirnya nyampe di Kota Gede. Saya langsung menuju TKP.

Jiah! Ternyata hasilnya nggak sesuai dengan permintaan. Harusnya, punyanya Frankenstein nggak ada lapisan emas kuningnya sama sekali. Jiah kedua! Punya saya juga seharusnya nggak ada lapisan kuningnya sama sekali, tapi mereka malah ngelapisin itw cincin pake emas kuning /swt. Kami akhirnya nunggu bentar supaya cincinnya bisa direvisi. Tak beberapa lama, kami pun menerima hasil seperti yang diharapkan. Berhubung saya udah keseringan pake cincin yang tebalnya ramping, saya jadi tertegun-tegun melihat cincin yang tebalnya endut HAHAHA! Anyway, setelah saya membayar lunas, kami pun pamit dan pulang.

Sebelum pulang, kami mampir dulu ke Toko Mutiara buat beli keperluan lain. Saya beli sampo, sabun, body scub dan lip liner. Tadinya mw beli foundation mineral juga, tapi ternyata stoknya Revlon udah nggak diproduksi lagi T^T. Too bad. Numa juga saya beliin lip liner hihihi - kami kembaran dan dy yang pilih warnanya. Mereknya Riviera, soalnya Pixy, Maybeline ternyata nggak punya stok lip liner. Setelah itw, kami mampir lagi beli jus buah di Pak Lebah. Numa pesen strawberry dan saya pesen melon. Huwaaaahh...panaaaasss banget! Obral pantat panggang dah! Nyampe kosan, kami beristirahat dan Numa udah mulai menyeruput jus stoberinya (nulis stroberinya nggak konsisten nih!).

Anyway, setelah solat Dhuhur, kami berdua kecapekan dan ketiduran. Dan bangun buar Ashar. Setelah itw mandi sore dan mulai memikirkan mw maem malam apa hihihi ^w^.

No comments:

Post a comment

Hai! Silakan sharing pengalamanmu disini ya. Makasiiiiih~~~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...